Hasil Pertandingan Real Madrid - Malaga | La Liga

02.23 |

Hasil Pertandingan Real Madrid - Malaga
6-2

Real Madrid mengamankan tripoin usai menghajar Malaga 6-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) WIB.

Tuan rumah langsung memegang kendali laga ketika laga baru berusia tiga menit. Adalah Raul Albiol yang memberikan angin segar bagi Los Blancos dengan sundulannya usai memaksimalkan tendangan penjuru Luka Modric.
Namun pada menit ke-15 Malaga tersentak untuk segera membalas. Sepak pojok kiriman Isco diteruskan oleh Diego Lugano kepada Roque Santa Cruz yang kemudian dikonversinya menjadi gol penyeimbang.

Cristiano Ronaldo nyaris membawa Madrid kembali memimpin lewat tendangan penalti pada menit ke-21. Sergio Scanchez menjatuhkannya di zona tabu. Berkat pelanggarannya itu, Sanchez diusir wasit. Eksekusi yang dijalankan Ronaldo sayangnya dapat dibaca oleh Caballero.

Akan tetapi bukan Ronaldo namanya bila tidak menebus kesalahannya itu. Selang lima menit, pemain Portugal ini pun mencetak gol yang membalikkan keadaan. Tendangan bebasnya mengubah papan skor menjadi 2-1.

Memasuki menit ke-33 Mesut Ozil membawa Madrid menjauh setelah menerima bola dari Ronaldo yang memimpin serangan balik. Sentuhan Ozil berbuah manis.

Malaga kembali memberi perlawanan sengit. Di menit 36 mereka berhasil mempertipis ketinggalan menjadi 3-2 berkat lesakkan kencang Vitorino Antunes yang tak kuasa dibendung Diego Lopez.

Namun jelang turun minum, Madrid lagi-lagi memperlebar angka. Sodoran bola dari Ronaldo benar-benar dioptimalkan dengan baik oleh Benzema untuk menjadi gol keempat tuan rumah. Kedua tim masuk ruang ganti, kedudukan bertahan di angka 4-2 untuk keunggulan Madrid.

Menginjak menit ke-63 Modric melepaskan tendangan ambisius jarak jauh. Hasilnya, masuk. Kiper pengganti Malaga, Carlos Kameni, tak berkutik.
Kekuatan Malaga kian berkurang lantaran Martin Demichelis juga didepak wasit karena menerima kartu kuning kedua. Alhasil, Madrid kembali dengan mudah mengoyak gawang lawan.

Pada masa injury time, Angel Di Maria menggenapkan keunggulan Madrid menjadi 6-2 setelah tendangan pemain Argentina itu menjurus pojok gawang tanpa bisa dihentikan Kameni. Dengan kemenangan ini Madrid pun semakin kukuh di posisi kedua dengan perolehan 80 poin dari 35 laga. Adapun Malaga tetap mendekam di posisi keenam dengan koleksi poin 53.

0 komentar:

Poskan Komentar